Kualitas terbaik Danbo Inter Milan "KW II" Lucu dan Murah

Written By Clothing Fans Soccer on Sabtu, 17 Agustus 2013 | 22.28


Danbo Bola Inter Milan ini memang lucu dan unik. Lihat saja, senyumnya yang khas bikin Nerazuri sejati bakalan kepincut juga sama danbo bola Inter Milan kostum kandang (Home) ini. Gaya-nya yang stylish membuat danbo bolasemakin banyak yang cari. Terlebih, ada tempat danbo bola ini berlabuh,hehehe, maksudnya kotak danbo bola Inter Milan-nya. 

Sekadar info saja, tinggi danbo bola ini 17 cm dengan Lebar 9,5 cm. Untuk danbo bola Inter Milan KW II ini disetiap persendian tangan dan kaki danbo bola Inter Milan tidak diberi engsel sehingga tangan dan kaki danbo bola Inter Milan ini tidak bisa digerakan.

Oya, untuk kotaknya juga dibuat dengan bahan art paper yang berkualitas tapi tidak kami berikan stiker gambar kostum Inter Milan. Ditambah, kami berikan plastik mika bening agar danbo bola Inter Milan ini bisa terlihat dari luar lebih elegan.

Jadi, bagi sobat Danbol (Danbo Bola) yang berminat memilikinya bisa pesan. Klik disini.

Mau tahu harga danbo bola club sepkabola. Silahkan mampir lapak CFS.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INFO ORDER

Menerima pesanan Boneka Danbo Bola & Boneka Danbo sesuai keinginan customer dengan produk berkualitas dan harga terjangkau. Info pemesanan disini. Email : hendrorahmandani@yahoo.co.id atau clothingfanssoccer@gmail.com

Pin : 22AF898F
Ph : 0821.1186-3040
Ph : 0856.9180-4163
 
Support : Pusat Boneka Danbo Bola Murah | Clothing Fans Soccer | Kaos Sablon Bola
Copyright © 2013. Pusat Boneka Danbo Bola- Murah - All Rights Reserved
Template Created by Maturnuwun Maskolis Published by Boneka Danbo Bola
Proudly powered by Clothing Fans Soccer