Senyum Manis Danbo bola Persija "The Jak Mania"

Written By Clothing Fans Soccer on Sabtu, 17 Agustus 2013 | 22.41


Macan Kemayoran, ya itu merupakan sebuah ungkapan untuk club Ibukota Jakarta, Persija. Euforia sepakbola yang cukup tinggi membuat para suporternya mencari perkakas unik, lucu dan menarik. Ya, salah satunya boneka danbo bola.

Betul, pada kesempatan kali ini admin akhirnya mau memberikan informasi, jika para The Jack Mania atau suporter bola tim Persija sudah tidak perlu khawatir karena Danbo Bola Persija sudah bisa dinikmati saat ini. Terlebih, dengan senyuman yang khas sebagai jawara Kemayoran, produk danbo bola persija ini juga dibuat dari bahan berkualitas yang tidak mudah sobek.

Menariknya lagi, sekadar info saja, tinggi danbo bola ini 17 cm dengan Lebar 9,5 cm. Uniknya lagi, disetiap persendian tangan dan kaki dano bola Persija juga diberi engsel sehingga tangan dan kaki danbo bola Persija ini bisa digerakan.

Oya, untuk kotaknya juga dibuat dengan bahan art paper yang berkualitas. Ditambah, kami berikan plastik mika bening agar danbo bola Persija ini bisa terlihat dari luar lebih elegan. Jadi, bagi sobat Danbol (Danbo Bola) yang berminat memilikinya bisa pesan. Klik disini.

Mau tahu harga danbo bola lucu berkualitas dengan harga terjangkau? klik disini
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INFO ORDER

Menerima pesanan Boneka Danbo Bola & Boneka Danbo sesuai keinginan customer dengan produk berkualitas dan harga terjangkau. Info pemesanan disini. Email : hendrorahmandani@yahoo.co.id atau clothingfanssoccer@gmail.com

Pin : 22AF898F
Ph : 0821.1186-3040
Ph : 0856.9180-4163
 
Support : Pusat Boneka Danbo Bola Murah | Clothing Fans Soccer | Kaos Sablon Bola
Copyright © 2013. Pusat Boneka Danbo Bola- Murah - All Rights Reserved
Template Created by Maturnuwun Maskolis Published by Boneka Danbo Bola
Proudly powered by Clothing Fans Soccer