Koleksi Boneka Danbo Bola AC Milan lucu dan Murah

Written By Clothing Fans Soccer on Minggu, 18 Agustus 2013 | 01.28


Hey…hey apa kabar sobat Danbo? Hmm, kali admin mau berbagi sebuah koleksi boneka danbo bola ACMilan yang lucu-lucu, unik, dan gemesin. Ssst, pastinya dengan harga boneka danbo murah banget tapi kualitas tetap okeh deh.

Sebenarnya, Danbo Bola Ac Milan emang dah nggak asing lagi di telinga supporter bola seperti Milanisty (salah satu supporter setia Rosoneri). Apalagi club Italia ini termasuk tim sepakbola senior juga di negeri Pizza tersebut.

Yuk, kita mulai dari sini ya.  Warna kostum kandang (home) club ini adalah merah  yang menandakan api dan warna hitam menandakan rasa takut yang akan menyerang lawan!

Ini Penampakan Jearsey Danbo Bola AC Milan Home lucu dengan merah-hitam :



Sedangkan warna kostum tandang putih itu dipercaya membawa keberuntungan untuk Milan. Buktinya mereka berhasil menang enam kali dari delapan pertandingan final Liga Champions, Milan hanya kalah melawan Ajax ditahun 1995 dan Liverpool ditahun 2005, sehingga membuat tradisi ini semakin dipertahankan.

Ini Penampakan Jearsey Danbo Bola AC Milan Tandang lucu dengan kostum putih-putih :


Selain memiliki seragam berwarna Merah – Hitam – Putih yang digunakan pada saat Home dan Away, Milan juga memiliki seragam ketiga (Third) yang berwarna Hitam dengan kombinasi garis Merah pada bagian depan.

Ini Penampakan Jearsey Danbo Bola AC Milan Third lucu dengan merah-hitam :

Pada dekade 50-an, Milan ditakuti di bidang sepak bola dunia karena mempunyai trio GreNoLi , yang terdiri atas Gunnar Gren , Gunnar Nordahl , dan Nils Liedholm .Ketiganya merupakan pemain asal Swedia. Gren dan Nordahl beroperasi di sektor depan sebagai striker, sementara Liedholm mendukung serangan sebagai penyerang bayangan (playmaker). Tim pada masa ini juga dihuni oleh sekelompok pemain-pemain berkualitas pada masanya, seperti Lorenzo Buffon, Cesare Maldini, dan Carlo Annovazzi. Kemenangan tersukses AC Milan atas Juventus tercipta 5 Februari 1950, dengan skor 7-1, dan Gunnar Nordahl mencetak hat-trick.

Nah, pada musim 2010/2011, Milan dipimpin oleh Massimiliano Allegri, dengan berbagai pembaruan mulai dari sponsor (bwin.com digantikan Emirates), hingga lini pemain.

Di akhir bursa transfer, secara mengejutkan Milan memboyong Zlatan Ibrahimovic dari F.C. Barcelona (dengan opsi pinjaman dan pembelian 24 juta Euro di akhir musim), dan Robinho dari Manchester City. Awal musim, Milan dikejutkan dengan kekalahan 0-2 dari tim promosi A.C. Cesena, meski dalam pertandingan tersebut baik Ibrahimovic maupun Robinho memulai debutnya.

Pada pertandingan derby tanggal 14 November 2010, Milan mengalahkan Internazionale di Giuseppe Meazza dengan gol tunggal penalti Ibrahimovic. Pada transfer paruh musim, Milan memboyong sejumlah pemain anyar seperti Antonio Cassano dari U.C. Sampdoria, Mark van Bommel dari Bayern München, dan Nicola Legrottaglie dari Juventus F.C.. Di ajang Liga Champions, Milan yang berhasil menembus babak penyisihan grup dipermalukan Tottenham Hotspur dengan skor 0-1 di San Siro. 13 Maret 2011, Milan mengalami hasil seri 1-1 dengan penghuni dasar klasemen A.S. Bari, minggu berikutnya 19 Maret, Milan dipermalukan U.S. Città di Palermo 0-1 di Stadion Renzo Barbera.

Kekalahan tersebut membuat jarak poin dengan posisi 2 Internazionale berkurang menjadi 2 poin, dan itu terjadi tepat sebelum derby Milan putaran kedua. 2 April, derby antara Milan dan Inter berlangsung di San Siro, berakhir dengan kemenangan Milan 3-0, berkat 2 gol Pato dan 1 gol Cassano. Pada 7 Mei 2011, Milan meraih hasil imbang 0-0 dengan A.S. Roma, 1 poin tambahan hasil seri membuat poin Milan menjadi 78 poin, tak terkejar peringkat 2 Inter karena kalah head-to-head, dan membuat Milan meraih gelar juara Serie A atau scudetto yang ke-18.

Pada 6 Agustus 2011, Milan bertemu kembali dengan Inter dalam rangka pertandingan Piala Super Italia, Milan sebagai juara Serie A bertemu Inter sebagai juara Piala Italia. Milan memenangi pertandingan tersebut 2-1 melalui gol Ibrahimovic dan Boateng, sementara gol Inter dicetak oleh Wesley Sneijder, membuat Milan unggul 1 Piala Super dari Inter.

Gimana Milanisty? Lucu-lucukan danbo bola AC Milan-nya? mau pesan boneka danbo bola unik, berkualitas dengan harga terjangkau? Klik disini
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

INFO ORDER

Menerima pesanan Boneka Danbo Bola & Boneka Danbo sesuai keinginan customer dengan produk berkualitas dan harga terjangkau. Info pemesanan disini. Email : hendrorahmandani@yahoo.co.id atau clothingfanssoccer@gmail.com

Pin : 22AF898F
Ph : 0821.1186-3040
Ph : 0856.9180-4163
 
Support : Pusat Boneka Danbo Bola Murah | Clothing Fans Soccer | Kaos Sablon Bola
Copyright © 2013. Pusat Boneka Danbo Bola- Murah - All Rights Reserved
Template Created by Maturnuwun Maskolis Published by Boneka Danbo Bola
Proudly powered by Clothing Fans Soccer